Relationship goals. We don’t need to be perfect to love each other

Relationship goals. We don’t need to be perfect to love each other


[Gary Lightbody:]
I find myself at your door,
Just like all those times before,
I’m not sure how I got there,
All roads—they lead me here.

I imagine you are home,
In your room, all alone,
And you open your eyes into mine,
And everything feels better,

[Both:]
and right before your eyes,
I’m breaking, no past
No reasons why,
Just you and me.

This is the last time I’m asking you this,
Put my name at the top of your list,
This is the last time I’m asking you why,
You break my heart in the blink of an eye, eye, eye.

[Taylor Swift:]
You find yourself at my door,
Just like all those times before,
You wear your best apology,
But I was there to watch you leave,

And all the times I let you in,
Just for you to go again,
Disappear when you come back,
Everything is better.

[Both:]
and right before your eyes,
I’m aching, no past
Nowhere to hide,
Just you and me…

This is the last time I’m asking you this,
Put my name at the top of your list,
This is the last time I’m asking you why,
You break my heart in the blink of an eye, eye, eye…

[Taylor Swift:] This is the last time you tell me I’ve got it wrong,
[Gary Lightbody:] This is the last time I say it’s been you all along,
[Taylor Swift:] This is the last time I let you in my door,
[Gary Lightbody:] This is the last time, I won’t hurt you anymore.

Oh, oh, oh,

This is the last time I’m asking you this,
Put my name at the top of your list,
This is the last time I’m asking you why,
You break my heart in the blink of an eye.

[4x:]
This is the last time I’m asking you,
Last time I’m asking you,
Last time I’m asking you this…


Engkau yang maha pengasih dan penyayang,
kumohon, biarkan dia selalu di jalan-Mu. Peluk dia selalu dalam perlindungan-Mu. Lancarkan segala urusannya. Tuntun dia untuk menjadi imam yang baik kelak. Jaga hatinya untuk senantiasa menyayangiku, dan jaga cintanya agar selalu menjadi milik-Mu
Aku

oy, Cim.

Hai Cim, apa kabar?

Setelah 4 bulan berjalan, baru kali ini aku bisa tulis sesuatu tentang kamu. Sampai saat ini pun aku gak tau harus nulis apa. Untuk mendeskripsikan kamu terlalu sulit, bukan karna aku belum terlalu mengenali kamu, tapi karna aku gak tau harus memulainya dari mana.

Aku tau kamu gak suka baca kalimat-kalimat yang terlalu banyak kaya gini dan kadang kamu suka salah mengartikannya haha tapi gak masalah, kapanpun kamu baca ini, semoga kamu mengerti..

Hmm, lucu ya kalau inget-inget apa yang pernah kita lakuin dari dulu baru awal kenal sampai sekarang. Dari awal pertama aku kenal sama kamu karna gak sengaja dikenalin sama ihsan gara-gara perusahaan yang gak jelas itu haha. Kita jadi sering bbman ngomongin perusahaan, ketemuan bertiga bercanda gak jelas. Sampai saat tahun baru bertepatan dengan hari ulang tahunmu, aku kirim kamu ucapan via voice note dan kamu balas vn juga. Waktu itu kamu minta kado sepatu baru. Saat kamu menjemputku pulang tengah malah sehabis merayakan tahun baru dikontrakan temanku, lalu aku kasih kamu gambar sepatu sebagai kado dariku, inget? Haha. Kita jadi sering bbman, antar jemput aku ke kampus. Kamu juga sering main ke kontrakan aku dengan alasan kangen sama bulu haha.

Insomnia, panggilan itu yang kamu tulis di selembar kertas beserta mawar putihnya. Waktu itu aku antara yakin dan gak yakin sih kalo itu mawar dari kamu, jadinya aku diem-diem aja.

Sampai pada akhirnya tanggal 18 Maret, malam hari, kamu main ke kontrakan aku, bawa boneka pink teddy bear besar. Ah, bertambah lagi koleksi boneka dikamarku. Seneng banget. Sebelum pulang, di garasi kontrakanku, saat aku lg buka pagar, dengan lantang kamu menyatakan perasaanmu. Kaget, gak nyangka, kaku, grogi, semunya haha. Emang gak romantis sih, tapi aku tetep gak nyangka banget kalau kamu bakal ngomong kaya gitu saat itu. Seneng campur bingung. Saat itu aku gak langsung terima kamu karna ada beberapa hal yang harus aku selesaiin dulu. Mungkin kamu tau apa alasannya, kan? Emang agak sulit sih, tapi mau gimana lagi.

21 Maret 2014, we’re in relationship. Aku seneng banget, alhamdulillah hal-hal yang aku harus urus itu bisa selesai cepet. Makasih juga buat kamu udah mau nunggu walaupun cuma beberapa hari.

Berjalannya hari-hari, bulan-bulan, banyak cerita tentang kamu yang baru aku tau. Saat dimana saat kamu masih deketin aku, kamu rela-relain bangun pagi cuma demi mau kasih surprise ke aku untuk antar aku ke kampus, tapi kamu terpaksa putar balik saat kamu liat ada satu motor di depan kontrakanku yang sudah lebih dulu jemput aku. Lalu saat pertama kali kita pulang ke Bekasi bareng, ternyata kamu sampai bela-belain bongkar celengan untuk pulang bareng aku haha makasih banget ya, cim.

Kamu tau gak? Baru kamu doang laki-laki yang nyikapin aku segini cueknya, yang segini bikin galaunya, yang segini bikin khawatirnya, yang segini bikin aku belajar gimana musti sabar gak pake emosi, dan yang segini bikin aku belajar gimana ngurangin ego.

Terimakasih banyak buat kamu yang udah mau nerima aku, makasih banyak buat Allah yang udah pertemuin kita. Aku gak tau seberapa besar perasaan kamu ke aku, cim. Kamu yang merasakannya sendiri kan? Maafin aku, aku sering minta yang macam-macam sama kamu, padahal kamu gak pernah minta apa-apa ke aku. Maaf aku sering ngerepotin kamu, aku sering gak ngertiin kamu kalau kamu lagi sibuk. Salah kamu sendiri sih, ajdi orang kok ngangenin haha

Aku memang gak tau seberapa besar perasaan kamu buat aku, bagaimana kamu membuktikannya tergantung kamu. Tapi gak masalah kok, aku punya rasa yang teramat besar untuk kamu, jadi aku rasa itu bisa cukup untuk kita berdua. Kalau rasamu juga teramat besar sepertiku, nanti bisa kita simpan bersama-sama kemudian kita beri ke mereka yang akan memanggil kita ayah dan bunda hehe insyaAllah, aamiin.

Jaga kesehatan kamu selalu yaa, jaga dan tingkatkan iman kamu, jaga diri baik-baik, dan jaga hati. Jadi nanti kalau kita dipersatukan pada yang lebih dekat, keadaan kamu sangat baik, untuk menuntun aku, untuk menuntun kita.

Sayang kamu, Cim..


Deleted Video

Hello November 18, welcome 6th, Boss. You’re one in a million♥

Masih ingat sama video ini? Maaf cit untuk penghapusan video dari tumblr ini. Aku gak mau dengan posisi kita yang sekarang, dan gak sengaja dia liat, itu akan bikin dia sedikit sakit. Aku tau video ini memang dibuat dan di upload saat kita masih bersama, tapi kini keadaannya sudah berbada, kan?

Sebelumnya, terimakasih banyak atas semua yang udah kakak kasih buat aku, atas perjuangannya, kasih sayang, kesabaran dan semua hal yang udah kakak kasih buat aku. Maaf aku belum bisa balas semuanya ke kakak, entah aku bisa balas atau engga, Maaf dan makasih banyak ya, Cit.

Lu cowo baik cit, besarnya kasih sayang yang udah lu kasih buat gua dan semua cara yang lu lakuin buat ngadepin buruknya gua sudah sangat cukup untuk menunjukan bagaimana masih besarnya perasaan lu buat gua.

Aku sadar kok, dan aku ngerasa sangat bego setiap kali aku habis memperlakukan buruk ke lu, cit. Aku sering ngelampiasin bete ke lu, sering marahin lu, sering ngerepotin lu. Maaf banget ya cit, maaf banget, aku tau gak seharusnya aku ngelakuin itu. Kadang aku suka nyepelein kehadiran lu, bagaimana lu sangat mau ada disamping aku untuk ngebantuin aku sesuatu atau hanya untuk ngembaliin mood aku, tapi yang ada aku malah nyepelein.. Sering terlintas berbagai alasan kenapa aku ngelakuin itu ke lu, Cit, yang mungkin alasan itu susah untuk lu terima. Ini alasan aku:

aku sekarang punya dia yang mencintaiku dan lebih menghargai aku dibanding lu dulu. Aku gak mau mengecewakan dia, aku sering cerita ke lu kan gimana baiknya dia? pasti lu udah ngerti tanpa aku harus jelasin lagi. Aku gak mau dia mikir macem-macem tentang kita yang memang udah gak ada hubungan lebih dari seorang kakak adik. Beberapa perhatian yang lu kasih ke aku rasanya udah gak pantas cit, karna akupun dapetin itu dari dia sekarang, walaupun dia lebih cuek, tapi aku sayang dia dan aku ngehormatin dia sebagaimana mestinya. Aku gak mau sia-siain dia, aku gak mau menyesal belakangan, Cit. Aku belajar banyak.

Makasih buat waktu-waktu yang udah kita lewatkan bersama ya, Cit. Jangan mengharapkan aku akan balik ya Cit, aku gak mau liat lu kecewa karna itu. Sayangnya aku sekarang udah buat dia cit, jadi coba untuk jangan sayang sama aku lagi, aku gak mau lu sakit cit.

Makasih banyak udah menyayangi aku saat kita masih bersama  dan masih sayang sama aku sampai sekarang. Maaf aku gak bisa ngasih yang sama. Lu udah berbuat yang terbaik buat gua, lu kakak gua yang paling baik, Cit.

Sekarang status kita cuma sebatas kakak dan adik, jadi bersikaplah sewajarnya ya cit. Jangan disamakan dengan sikap saat masih bersama, jangan disamakan juga dengan sikap kakak beradik kandung. Bersikap sewajarnya jangan berlebihan.

—————————————————————————-

Sekarang aku udah punya dia, I love him a lot. Entah apa yang membedakan, but I’m glad to be with him now.

Aku adik perempuan lu kan? sekarang aku udah bahagia sama dia, lu ikut seneng kan kalo aku seneng? hehe. suatu saat nanti, lu pasti juga ketemu sama cewe yang bisa terima lu apa adanya kok cit, yang lebih baik dari gua pastinya. Nanti disaat lu bahagia sama cewe itu, aku juga bakalan ikut bahagia. Jadi kita sama-sama bahagia deh sama pasangan kita masing-masing haha

Cintai dia yang mencintaimu, Cit. jangan kecewain dia, belajar dari kesalahan-kesalahan ya cit. Belajar buka hati mulai dari sekarang, lepas pelan-pelan rasa sayang ke gua dan coba untuk menyayangi seseorang yang baru ya, Cit.

Maaf cuma bisa ngomong lewat tulisan ini, paling engga aku udah coba buat ngomong apa yang aku rasain kan? Jadi saat mulut gak mampu bicara, biarkan tulisan ini yang mewakili ya cit.


Mengapa Terasa Begitu Sulit?

maaf untuk penghapusan isi dari tulisan ini, karena pesan yang yang ingin disampaikan didalam tulisan ini sudah tidak memiliki makna apapun lagi. Kamu sudah pernah membacanya dan cukup saat itu lah kamu bisa memahami pesannya. Isi dari tulisan ini mungkin pernah menjadi sesuatu yang sangat ingin aku sampaikan padamu, tapi itu dulu. Kini aku sudah memiliki dia yang lebih menghargai aku dibanding kamu. Maaf dan terimakasih untuk pengalamnya saat bersamamu. Kini aku punya pengalaman baru yang lebih indah, semoga kelak kamu juga akan mendapatkannya..

oh iya, seperti permintaanmu, aku akan menghapus fotomu dari postingan lama di tumblrku. Maaf sudah lancang menagmbil fotomu diam-diam dan mempublikasikannya disini. Biarkan semua cerita hanya akan jadi kenangan. Semoga kita selalu bisa bersilaturahmi dengan baik, bertegur sapa seperti kakak dan adik tingkat di kampus.

August, 01 2014. 15:12 WIB


Indahnya Jiwa Cinta

Tidak ada yang lebih indah dalam sejarah perasaan manusia seperti saat ketika ia sedang jatuh cinta. Bukan karena dunia di sekeliling kita berubah pada kenyataannya. Tapi saat-saat jatuh cintalah yang seketika mengubah persepsi kita tentang dunia disekeliling kita. Tidak selalu karena wanita yang kita cintai itu memang cantik pada kenyataannya. Tapi cinta kita padanya yang membuatnya cantik dimata kita.


Saat jatuh cinta adalah saat dimana persepsi kita mengalami shifting pada semua realitas yang ada disekeliling kita. Kadang kita mungkin mengelabuhi diri kita sendiri. Tapi itu puncak subjektivitas yang justru mengubah kita menjadi lebih positif dalam cara kita memandang segala sesuatunya. Dan disitulah letak keindahannya. Seperti indahnya subjektivitas pada dunia anak-anak. Bagi mereka realitas sesungguhnya adalah realitas yang mereka persepsikan. Bukan realitas yang ada diluar sana seperti yang dilihat oleh orang dewasa. Bangku bisa dipersepsi sebagai rumah. Tongkat bisa dipersepsi sebagai senjata. Dunia menjadi sangat ringan dan fleksibel di mata mereka. Karena itu dunia anak selalu indah, selalu penuh kenangan. Begitu juga saat kita jatuh cinta. Shifting pada persepsi kita membuat dunia serasa jadi realitas lain yang begitu indah. Dan itu membawa kenyamanan pada rongga dada kita. Karena perasaan kita seketika berbunga-bunga. Karena, seperti kata Ibnu Hazem, ruh kita seketika menjadi ringan dan lembut, badan kita seketika jadi wangi , senyum kita seketika mengembang lebar, benci dan dendam dan angkara murka seketika lenyap dari ruang hati kita, dan tiba-tiba saja yang bukan penyair jadi penyair, yang tidak bisa bernyanyi jadi penyanyi.


Suatu saat seorang raja bingung menyaksikan putra mahkotanya begitu pemalas, apatis, tidak bergairah, tidak berminat pada ilmu pengetahuan, tidak bisa berpidato. Ia gundah, karena putra mahkotanya sama sekali tidak layak jadi raja. Maka sang raja memerintahkan seorang dayang cantik istana untuk menggoda sang putra mahkota. Bilang padanya, pesan sang raja ada pada dayang cantik, aku sangat mencintaimu dan aku bersedia jadi permaisurinya. Nanti kalau hatinya sudah berbungan-bunga, bilang lagi padanya lanjut sang raja tapi ada syaratnya, kamu harus lebih bersemangat, lebih rajin dan mau menyiapkan diri menjadi raja, dan aku percaya kamu bisa. Firasat sang raja ternyata benar. Putra mahkotanya seketika bangkit berubah: ia mengubah penampilannya menjadi keren dan wangi, ia mempelajari berbagai macam ilmu, ia juga tampil berpidato, ia juga menulis. Saat jatuh cinta telah mengubah persepsinya tentang dirinya dan dunianya, seketika membangkitkan semangat hidupnya, dan meledakkan semua potensinya.


Shifting pada persepsi mengembalikan sisi kekanakan kita saat kita jatuh cinta. Itu keindahan yang mempertemukan kita dengan sisi dalam kemanusiaan kita; subjektif, melankolik, kekanakan, tapi positif. Dan indah.

Mengetahui Tulisan Indah ini bermula dari twittermu..

via: http://serialcinta.blogspot.com/2009/09/indahnya-jiwa-cinta.html


Dear, Anung Anindita

                      

Hai Anung, apa kabar kamu disana? baik-baik aja kan?

Gimana kehidupan kamu disana? pasti jauh lebih tenang dan lebih nyaman yaa.. hehe

Sudah dapet teman baru belum disana? mudah-mudahan kamu bertemu dan memiliki teman yang baik hati seperti hatimu yaa. inget, jangan lupain aku dan teman-temanmu yang lain disini, okee! :)

Rasanya masih sangat hangat sekali dipikiranku kalau mengingat masa-masa saat kita bersama..

Pertama aku mengenalmu saat kita sama-sama duduk di bangku perkuliahan semester 1. Saat itu kita belum terlalu dekat. Hanya sebatas say hay saat bertemu. Awal aku mengenalmu, aku kira kamu adalah sosok yang sombong dan susah berbaur (hehe so sorry :p). Berjalannya waktu, semester 2 kita satu kelas kembali. Kini aku mulai lebih mengenalmu, disitulah anggapanku mengenai dirimu agak berubah. Aku mengenalmu sebagai gadis yang mudah akrab dengan orang lain, baik, juga ramah. Yeap, baru sebatas itu saja..

Oke, kita mulai kembali masuk perkuliahan semester 3. Teman kelas kini diacak, sehingga aku berpisah kelas dengan 3 orang sahabatku dan aku mendapatkan teman kelas baru. Adaptasi lagi, dan memulai perkuliahan dengan susasana baru. PCA-12-02…

Awalnya, aku masih kaku. entah dengan siapa aku akan ajak jajan ke kantin bersama, dengan siapa aku ajak ke toilet bersama. entah siapa yang akan aku ajak untuk tidak langsung kembali ke kosan setelah pulang kuliah.

Berjalannya waktu, adaptasiku berkembang. Aku sudah bisa merasa nyaman dengan lingkunan kelas baruku, teman-teman baru. disaat ini lah, aku mulai jauh lebih dekat dengan kamu, Anung. Ternyata aku banyak salah sangka denganmu. Kamu gadis yang asik, baik, ramah, tidak sombong, tidak pelit, kamu rajin, tulus, pantang menyerah, dan tangguh tidak kenal kata ‘menyerah’. Disitulah kita mulai bersama dan memang selalu bersama. Akupun sudah tidak bingung lagi untuk mencari teman jajan ke kantin, teman ke toilet bersama walau hanya untuk bercermin, teman shopping, teman bertukar pakaian saat aku menginap di kosanmu atau kamu menginap dikosanku. Kamu teman aku bercerita, teman berbagi tawa, canda, haru. Teman aku belajar, saling bertukar catatan, temanku berangkat telat saat kuliah, temanku meminta tolong ‘tepin tempat duduk’ saat memulai pelajaran dikelas atau saat akan Assessment.

        

Hey, Anung, sahabatku..

Tidakkah kamu ingat masa-masa itu? tidakkah kamu rindu dengan segala aktivitas yang kita lalui bersama, berempat; Aku, Kamu, Rama, Bayu. Tidakkah kamu ingat saat kita bercengkrama, tertawa bersama, bersahabat berempat yang selalu bersama-sama? Tidakkah kamu rindu dengan rasa kekeluargaan yang sama-sama kita rasakan? Apakah harus secepat ini? Apakah harus sejauh ini?

Anung, aku merindukanmu. Rama, Bayu, dan teman-temanmu yang lain juga sangat merindukanmu. Kamu sudah jauh sekarang, jauh ditempat yang tidak mungkin Kami raih dengan sadar saat ini.

Kini kamu sudah tenang, nyaman, dan jauh lebih bahagia disana, ya disana, di tempat terindah yang kamu sebut rumah, di tempat terindah yang akan aku jumpai pula suatu saat nanti…

Surga.

Anung, maafkan aku kalau aku memiliki salah padamu. maafkan aku juga yang sering memarahimu. Bukan maksud aku membentakmu, tapi aku mau merubahmu supaya kamu lebih bersikap dewasa. Oya, kamu tidak perlu khawatir, aku dan teman-teman yang lain disini sudah memaafkan kesalahanmu yang sengaja maupun yang tidak disengaja. Semua keceriaan yang telah kamu ciptakan, semua kenangan bersama dirimu tidak akan terlupakan..

Untuk Anung, sahabatku..

Semoga Kamu baik-baik saja disana ya, semoga kamu mendapatkan teman baik disana, semoga selalu terang jalanmu disana, semoga kamu mendapatkan tempat terindah di sisi-Nya.

Yaa Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang..

Lindungilah Anung dimanapun dia berada, jagalah dia seperti dia menjaga hati orang lain dengan lembutnya. Berikan dia tempat terbaikMu. Jauhkan dia dari fitnah kubur, siksa kubur, dan siksa api neraka. Berikanlah penerangan untuknya agar dia tidak takut akan gelapnya kubur..

Yaa Allah, sampaikanlah salamku untuknya, sampaikanlah permintaan maafku untuknya, sampaikanlah rasa sayang dan rasa rinduku untuknya, sampaikanlah pelukanku untuknya, dan sampaikanlah rasa terimakasihku untuknya.

Terimakasih Allah, Engkau telah memberikan aku kesempatan untuk mengenalnya, terimakasih Engkau telah membiarkan aku menikmati saat-saat bersama dengan Anung walau hanya sebentar. Terimakasih atas kehadiran Anung untukku, untuk Kami. Terimakasih yaa Allah…


Sun, Dec 29 2013.

A : kadang menunggu itu membosankan :)
B : yang ditunggu pun juga gabisa berbuat banyak..
A : kadang penyesalan memang selalu datang belakangan, tapi yang sekarang ini pastinya ada alasan kenapa suara hati menuntunnya kesitu.. suatu saat nanti akan ada masa dimana daun putri malu akan tetap mekar bila disentuh..
B : kita akan bisa bener2 menilai kalo kita udah ngerasain gimana rasanya kehilangan. emang ga semua hal harus melewati saat-saat kehilangan, tapi faktanya skrg emg kaya gitu. mata dan hati pun gak akan pernah bohong kan. walau kadang logika tetap memaksakan untuk berbohong
A : untuk apa ada payung kalau tidak untuk menahan derasnya hujan dan teriknya matahari, karena sejatinya mengobati lebih perih dari mencegah
B : maaf.. sekarang hanya bisa menunggu yang diobati. apakah akan bisa bertahan,atau akan gugur
A : walau badai menghadang, biarkan badai itu ku jadikan jihad dalam hati :)
B : gaada yang instan untuk mendapatkan yang terbaik kan? tapi bukan berarti kita harus selalu mencari yg terbaik, tapi membuatnya menjadi lebih baik supaya selalu terlihat terbaik
A : karena sejatinya yang terbaik didepan mata belum tentu terbaik di dalam hati, jika batin sudah menangis bahkan lautan pun tidak bisa menampungnya
B : hidup gak selamanya sesuai harapan kan?kenapa? Supaya kita gak berhenti berharap, berharap keadaan menjadi terus lebih baik. harus ada keadaan buruk sebelum menjadi baik, yakan?
A : iyaa percaya kok, akan ada yang mudah setelah yang sulit, kuncinya adalah kesabaran.. insyaallah biarkan waktu yg menjawabnya :)

everything has changed.

everything has changed.



Get what you need, not just what you want.


how cute :3

how cute :3

(via fukingwonder)


:3